Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kredit Honda ADV 150 Wilayah Bekasi

Bangandi - Skutik penjelajah #HondaADV150 siap menemani berkendara Brosis dilengkapi dengan fitur Digital Panel Meter dan LED Lighting System yang membuat tampilan menjadi lebih futuristik dan manly.

Berkendara juga semakin aman dan mudah dengan fitur Honda Smart Key System dan Adjustable Windscreen yang dapat diatur sesuai dengan keinginan Brosis. 

Honda ADV150 diklaim punya power sebesar 14,4 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm di 6.500 rpm. yup, power Honda ADV150 ternyata lebih kecil dari All New PCX 150 yang powernya 14,6 dk, meski begitu Honda ADV150 unggul soal torsi dari All New PCX 150 yang hanya 13,2 Nm. 

Sebagai motor adventure, Honda ADV 150 terlihat gahar selain dari desain bodi yang tegas, juga dari kaki-kakinya. Honda ADV150 pakai pelek berdiameter 14 inci dengan lebar 2,5 inci dibalut ban 110/80-14 untuk bagian depan, sedang yang belakang 13 inci lebar 3,5 inci dibalut ban 130/70-13. 

Rem depan cakram berdiameter 240 mm dengan kaliper dua piston, sementara belakang cakram 220 mm kaliper satu piston, Sokbreker depannya pakai teleskopik konvensional, sedang belakang sokbreker ganda dengan tambahan subtank. 

Honda ADV150 ini tersedia dalam enam pilihan warna. Rinciannya, dua warna untuk tipe ABS yakni Advanced Red, dan Advance White, Sementara empat warna untuk tipe CBS yakni Tough Matte Brown, Tough Red, Tough Matte Black, dan Tough Silver.

Untuk masalah harga, Honda ADV150 tipe ABS dipasarkan Rp 37,450 juta, sementara versi CBS harganya Rp 34,250 juta OTR Bekasi, untuk wilayah lain tidak mengikat karena setiap wilayah harga berbeda-beda.

Jika berminat dengan pembelian secara kredit murni subaja mas bisa melayani khusus KTP alamat jabodetabek namun di utamakan KTP alamat bekasi, karena jika KTP alamat luar bekasi ada biaya tambahan proses stnk, yang dimana nantinya alamat STNK dan pajak sesuai alamat KTP.

Nominalnya lumayan besar, biaya proses STNK atau kita sebut pelwil Rp 250.000 dan belum termaauk biaya progeesif jika ada, karena KTP alamat jakarta perhitungan progresif berdasarkan kartu keluarga. 
Untuk proses pengajuan kredit anda bisa pilih, karena tersedia beberapa lising pembiayaan yang sudah kerja sama dengan dealer murni subaja mas yaitu FIF sebagai pembiayaan tunggal khusus sepeda motor honda, ada adira finance, dan mandiri utama finance.

Dari semua lising harga sama dan untuk persyaratan pengajuan juga sama hanya KTP suami istri, kartu keluarga dan data kerjaan atau data usaha bagi yang wiraswasta.

Pada bulan november ini Honda ADV150 bisa anda dapatkan dengan DP Rp 4,2 juta dan cicilan 1.451 selama 35 bulan untuk tipe CBS, sedangkan DP Rp 4,7 juta dan cicilan 1.582 selama 35 bulan untuk tipe ABS, serta ada potongan angsuran jadi 34 bulan.

Diutamakan KTP alamat bekasi, jika KTP alamat Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor maka proses STNK nya kena biaya perbedaan wilayah Rp 250.000 yang dimana nantinya alamat STNK dan pajaknya sesuai alamat KTP.

Info tambahan jika sebelumnya sudah ada nama STNK maka otomatis kena biaya progresif, dihitung berdasarkan kartu keluarga untuk wilayah jakarta dan berdasarkan KTP untuk wilayah bekasi.
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Kredit Honda ADV 150 Wilayah Bekasi"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi