Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesan Motor di Murni Subaja Mas Cukup Dari Rumah Saja

Bangandi - Dalam suasana gempar sekarang ini dengan adanya varus covid-19, masyarakat indonesia lakukan lock down gunanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus baru tersebut. Semua di harapkan diam dirumah, jaga jarak, hingga mengurangi kontak fisik langsung antar sesama, keramaian-keramaian pun dibubarkan bahkan polri sampi turun ke jalanan. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus yang tengah mewabah di negeri kita Indonesia. Seperti yang diketahui, di Indonesia sendiri diberitakan sudah ada 369 kasus penderita corona.

Pemerintah sendiri mengimbau pada masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Tujuannya tentu saja untuk menghentikan penyebaran virus ini.

Nah dengan adanya imbauan pemerintah tersebut, maka dealer Honda Murni Subaja Mas punya program pembelian khusus, program tersebut adalah 'Buy Honda From Home', yang tujuannya memudahkan calon konsumen dalam membeli motor.

"Program ini dibuat karena ada imbauan kurangi kegiatan di luar rumah," kata Randy Ardiansyah Supervisor Marketing, Selasa (24/3/2020). Ia menjelaskan, program ini merupakan suatu kemudahan dan untuk meyakinkan konsumen yang ingin membeli sepeda motor honda bahwa kami jamin transaksi pembelian tetap aman. Sehingga tidak ada aktivitas di luar rumah ataupun di tempat ramai.

Untuk tata cara pembeliannya yakni sebagai berikut:
Anda dapat cek unit sepeda motor honda di google lalu ketik we love honda atau klik di Honda Murni Hubungi team marketing kami di 0817-6481-972 Kirim data anda berupa KTP suami istri, Kartu Keluarga, Slip gaji ke whatsapp

Anda nunggu dirumah untuk proses survei/tele-survei ( Jika Kredit ), Jikas udah oke atau ACc anda dikinfirmasi untuk pilihan warna sesuai stock yang ada, dan waktu pengiriman motor, Motor impianmu akan segera diantarkan oleh team delivery, Anda terima motor dirumah dan pembayaran DP/pelunasan kepada delivery.

Sekedar informasi untuk saat ini ada banyak promo di dealer murni subaja mas diantara nya Honda Genio CBS DP hanya Rp 800 ribu dengan cicilan 771 ribu selama 34 bulan.

Vario 125 DP Rp 1.4 jt cicilan 937 x 35, Vario 150 DP 1,8 juta cicilan 1.044 x 35, PCX 150 dan ADV 150 masih ada program potongan angsuran 1 bulan yang 35 jadi 34 bulan. CB dan CBR 150 voucher diskon Rp 1,5 juta berlaku khusus cicilan 35 bulan dan potongan angsuran 1 bulan.

Serta masih ada banyak promo lainnya, hampir semua tipe mendapatkan promo potongan uang muka, numun dengan nominal berbeda tergantung lama cicilan yang diambil sama konsumen.
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Pesan Motor di Murni Subaja Mas Cukup Dari Rumah Saja"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi