Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Service Motor Jangan Tunggu Ada Keluhan Atau Kerusakan

Kangandi - Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi favorit bagi masyarakat tanah air, baik perjalanan jauh ataupun diperkotaan. Oleh karena itu performa sepeda motor yang optimal kerap didambakan oleh pengendara sepeda motor. Dengan kondisi yang optimal sipengendara jadi nyaman dan aman saat bepergian.

Kepala Bagian Technical Service Murni Subaja Mas Bekasi Yusuf Cipto mengungkapkan bahwa untuk menjaga performa sepeda motor tetap optimal dibutuhkan perawatan berkala secara rutin. Yang artinya untuk menjaga performa tetap optimal sepeda motor tidak bisa diservice hanya ketika ada keluhan/kerusakan saja. Ibarat kata penyakit manusia lebih baik menjaga dari pada mengobati.

“Untuk mendapatkan perawatan Sepeda Motor Honda yang optimal, tentunya service harus dilakukan di bengkel resmi Sepeda Motor Honda yakni AHASA. Karena setiap mekanik di semua jariangan AHASS yang ada di Provinsi Jawa Barat telah tersertifikasi secara nasional oleh Astra Honda Motor yang merupakan produsen Sepeda Motor Honda” ujar Yusuf Cipto. 

KPB atau Kartu Perawatan Berkala merupakan fasilitas 4 kali service gratis yang diberikan Astra Motor setelah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda. Sehingga dalam kurun satu tahun konsumen bisa mengoptimalkan perawatan Sepeda Motor dalam 4 kali service gratis yang diberikan. Enaknya lagi bisa service dimana saja yang penting AHASS dan buku service dibawa.

Setelahnya untuk menjaga performa sepeda motor tetap maksimal, konsumen bisa melakukan service berkala di bengkel resmi Sepeda Motor Honda (AHASS) setiap 2 bulan sekali atau 2.000 km maksimal 4.000 km sekali. Dengan demikian, performa sepeda motor akan terjaga secara optimal. Sesuai tagline Kualitas layanan AHASS yaitu Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana ruang tunggu nyaman dan Satu Hati dalam melayani konsumen.

Sebagai rekomendasi buat anda yang berdomisili bekasi, terutama sekitaran Bintara, Kranji dan Kampung dua bisa satang ke AHASS Murni subaja mas yang berada di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi Barat.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Service Motor Jangan Tunggu Ada Keluhan Atau Kerusakan"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi