Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Honda CBR 150R dan New PCX 160 Versi 2021, Disinyalir Rilis awal Januari 2021

Kangandi - Ada sekitar dua Produk Honda yang dalam waktu terdekat ini akan menjadi Line Up produk Fresh AHM Untuk Model 2021 yakni All New Honda CBR150R dan All new Honda PCX160 . . New CBR150 Dikabarkan akan mengalami perubahan Cukup Signifikan Mulai di suspensi depan, Model headlamp, Bodywork, dan kemungkinan juga platform mesin di mana ada sinyalemen Mengarah ke Mesin CBR 150R generasi awal...

Sementara Honda PCX160 kita semua sudah sangat tahu motor ini karena baik wujud maupun detail Jeroan mesinnya sudah sempat dikabarkan Oleh Honda jepang beberapa Pekan yang lalu. Pada dasarnya hampir tidak ada Bagian PCX150 saat ini yang dipertahankan di PCX160...Namun kapan kedua produk ini akan secara resmi dirilis di Indonesia???

Beberapa Bulan yang lalu Info yang saya bisa tampung adalah new CBR150R akan terlebih dahulu rilis di Desember 2020 ini dilanjut PCX160 . . namun ternyata setelah saya mendapatkan info terupdate, sepertinya kedua Produk ini mengalami delay Perilisan Oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Disinyalir keduanya baru akan resmi dirilis Oleh AHM pada Bulan Januari 2021 mendatang.

Kenapa Delay adalah sesuatu yang menarik buat dikulik, Bisa jadi karena asalan Kesiapan Market, atau melihat kondisi Market akhir tahun yang cenderung agak macet karena Konsumen cenderung menahan pembelian guna memperoleh VIN Number Tahun 2021, atau hal hal lain seperti sudah mepetnya dengan Timing Libur akhir tahun 2020 yang pekan depan sudah dimulai ...

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "New Honda CBR 150R dan New PCX 160 Versi 2021, Disinyalir Rilis awal Januari 2021"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi