Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Tahun Baru: Voucher Diskon Motor Honda

Kangandi - Menjelang akhir tahun 2020, salah satu perusahaan distributor Honda mengadakan promo bagi calon pelanggan yang ingin membeli motor baru. Bentuk promo yang ditawarkan berupa voucher diskon untuk pembelian beberapa tipe motor. Promo ini dibuat untuk calon konsumen yang rata-rata ingin membeli motor baru secara kredit. Motor honda jenis matik jadi bulan-bulanan promo karena tipe motor ini memang paling banyak peminatnya.

Sebut saja All New BeAT Series yang memiliki desain bodi ramping nan elegan, skuter matik tipe ini masih jadi andalan banyak orang, bukan hanya karena penampilan luarnya saja tetapi juga performa mesin yang mantap dikelasnya. Tak hanya Honda BeAT saja, promo diskon juga berlaku untuk varian motor lainnya seperty scoopy sporty, Vario 125, Vario 150 dan BeAT Street. Dealer honda murni subaja mas ini memberikan voucher diskon hingga sebesar Rp 1.5 juta bagi semua calon konsumen. Bagi anda yang yang berminat membeli Honda BeAT ada diskon DP sebesar Rp 1.3 juta sedangkan untuk Honda Vario 125 dan Vario 150, kedua skutik memiliki diskon Rp 1.5 juta.

Proses pembelian pun terbilang sangat mudah, calon pembeli cukup kirim data diri seperti KTP, Kartu kelurag dan slip gaji bagi yang karyawan, bagi yang berwiraswasta bisa lampirkan bukti usahanya. Data tersebut anda foto aslinya lalu kirim ke hotline whatsapp 08176481972, nantinya anda akan dibantu team marketing untuk janjian waktu survei ke alamat tinggal yang sekarang. Pada saat survei anda akan diminta untuk mengisi dan menandatangani berkas kredit serta tidak ada pembayaran biaya apapun.

BACA JUGA: " Buruan, Harga Promo Honda Scoopy Sporty di Murni Subaja Mas Segera Berakhir !!! "

Dengan demikian pembayaran DP ( uang muka ) bisa dilakukan dirumah pada saat serah terima unit ( COD ) atau bisa melalui transfer ke rekening dealer, pengiriman unit ke rumah setelah pengajuan kredit anda di ACC sama pihak lising. Perlu digaris bawahi promo diatas berlaku khusus unit dengan NIK 2020 juga berlaku unit dengan NIK 2021. Sebagai tambahan unit yang tersedia hanya scoopy sporty, Vario 125 sisa 4 unit, vario 150 dan honda BeAT street tersisa 4 unit lagi. Dan khusus Scoopy sporty ada program potongan tenor 2 bulan yang 35 jadi 33 bulan.



KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Promo Tahun Baru: Voucher Diskon Motor Honda"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi