Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AHM Sunter Berlakukan "Red Zone" Persiapan PCX 160 4 Katup Kah ???

Kangandi - Wooow AHM memang luar biasa, tak seperti biasa ini mah. Belum juga tuntas, dan masih rame diperbincangkan produk baru Honda yakni New CBR150R, kini dikabarkan AHM tengah memberlakukan red zone di pabrik tersebut. Ini artinya ada aktifitas yang sangat confidential dan tidak satupun yang tidak berkepentingan memasuki lokasi. Fix...ini adalah sebuat tanda persiapan produk baru...yang jadi pertanyaan apakah ini Honda new PCX160 yang sudah kita tunggu-tunggu ???

Emang ka ga seperti biasanya, AHM seperti nggak ada habisnya energy mereka. Masih sangat hangat baru saja merilis CBR150R, kini terdengar kabar yang cukup mengejutkan bahwa AHM diam-diam memberlakukan red zone alias zona merah di pabrik mereka yakni sunter. Tidak sembarangan orang boleh menembus zona tersebut karena tertuli secara jelas yakni zona merah super atau Super Red zone. Seperti biasa ini adalah event confidential alias sangat rahasia. Sebuat memon dimana tidak diperbolehkan siapapun membawa kamera, HP atau video recording dilokasi yang diberlakukan super red zone. Lantas tujuannya apa ?

Jelas untuk mencegah adanya kebocoran kegiatan yang sedang berlangsung di area tersebut. Apa lagi ini kalo bukan produk baru mereka. Sementara status Super Red Zone ini diberlakukan mulai 21 januari hingga tanggal 5 februari 2021, sekitar 15 hari. Hal ini merupakan momen yang sangat mencurigakan yang indikasinya ke persiapan produk baru. Namun persiapan produk apa ? Apakan new PCX160 4 katup kah ? Atau new CB150R ? Sejenak kita analisa apa yang diproduksi dipabrik sunter. Seperti saya ketahui AHM sunter memang berbeda dengan MM2100 Cikarang jawa barat yang fokus memproduksi skutik low entry seperti BeAT, Scoopy, Genio serta Vario series...

Sedangkan AHM sunter merupakan campuran antara sport dan skutik premium. Namun kalo melihat dari sisi lapangan bahkan berdasarkan info dari para main dealer serta dealer-dealer ada kemungkinan ini Honda PCX duluan, kecil kemungkinan kalo CB150R yang duluan dirilis, justru kalo melihat dari kondisi dilapangan harusnya sih PCX duluan yang dirilis. Oleh karena itu dengan nada yakin super red zone disunter kali ini disinyalir adalah persiapan kelahiran generasi terbaru Honda PCX...

Banyak berita atau artikel mengumandangkan kalo AHM urung merilis PCX160 dan akan tetap fokus pada PCX 150. Namun ada kemungkinan AHM merilis Honda PCX terbaru nanti akan menggunakan mesin 156,9cc bukan 149cc lagi. Memang sih kalo pernyataan pak Thomas Wijaya yang dikutip media-media besar tanah air AHM masih focus di PCX150. Namun tidak ada salahnya kita berharap kalo PCX terbaru nanti engine sudah berubah seperti yang sudah dirilis duluan di luar negri. Kita tunggu saja info terbaru dari AHM prihal Red zone sunter ???

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "AHM Sunter Berlakukan "Red Zone" Persiapan PCX 160 4 Katup Kah ???"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi