Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fix !! Yang Dirilis Honda PCX160 Bukan PCX150 !!!

Kangandi - Wilujeng enjing kumaha damang sadayana? Pokona mah kudu tetep semangat wae ditengah kondisi yang tak menentu akibat pandemic. Seperti saya yang selalu semangat berusaha berikan informasi terupdate seputah honda melalui blog ini baik itu produk terbaru ataupun program promo yang siapa tahu anda membutuhkannya. Setelah kita diombang-ambing terkait banyak media yang mengutip pernyataan pak Thomas Wijaya, nemun setelah mendapat info terbaru... Fix !! Yang dirilis Honda PCX160 bukan PCX150 !!!

Anda pasti tahu, diartikel sebelumnya dirilis oleh idntimes, mereka memastikan bahwa AHM belum akan meluncurkan generasi terbaru new PCX160. Menurut informasi yang mereka dapat dari hasil interview langsung dengan pak Thomas Wijaya selaku direktur marketing PT AHM, alasannya adalah mereka masih pede dengan produk sekarang. So….mereka masih akan tetap fokus dengan model yang ada sekarang. Kami masih fokus pada yang 150 (PCX) sambil kami pelajari lebih lanjut kebutuhan kosumen,” kata Thomas Wijaya di sela peluncuran All New CBR150R.

Dari sana pendirian temen-temen mulai goyah, namun ada salah satu konsumen yang sejak awal bulan konsultasi ke saya prihal rencana pembelian Honda PCX. Dia menginginkan Honda PCX terbaru seperti apa yang diberitakan dan yang sudah launching di luar negri seperti jepang dan thailand. Maka demi memberikan pelayanan, saya pun bersikeras selalu mencari informasi terbaru dan akurat salah satunya saya selalu mengikuti informasi dari blogger kondang yakni iwanbanaran yang sudah terkenal akurat terawangan belai prihal produk otomotif terbaru...


Seperti dikutip dari warungnya cak iwb, beliau menemukan tulisan PCX160...bukan PCX150. Apakah akan meleset ? Ya namanya juga terawangan bisa saja sih. Namun potensi meleset IMHO sangatlah kecil kurang lebih sekitar 20%. Kali ini beliau yakin hasil akhir terawangannya Fix !! Yang dirilis Honda PCX160 bukan PCX150 !!! Alhamdulillah sudah menemukan titik terang jadi nggak usah risau tinggal sabar menanti saja yaa....

Walau belum terbukti AHM akan meluncurkan new PCX160 alias hanya sekedar tebakan belaka….ada baiknya kompetitor memikirkan strategi-strategi jitu untuk menyambut kedatangan PCX 160. Karena IMHO dari looks walau memiliki basis desain sebelumnya namun maxi skutik Honda ini kalau dilihat seksama telah menjelma menjadi sosok yang berbeda.

Tampilan lebih sporty, berwibawa dan yang paling mencolok aura mewahnya dapat banget. Dan yang paling menjadi fokus utama kita tentu adalah engine. Yup…dapur pacunya walaupun belum VTEC setidaknya sudah sudah mengadopsi 4 katup yang diklaim lebih powerfull dibandingkan rival dekatnya. So…PCX ? dari terawangan blogger kondang tadi versi baru 160…tong khawatir deui.. tunggu bulan depan….sebentar lagi kok…..


KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Fix !! Yang Dirilis Honda PCX160 Bukan PCX150 !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi