Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda PCX 2021 Mulai Tebar Pesona Di Dealer Bintara

Kangandi - Mengawali tahun 2021 kita semua berharap perekonomian semakin membaik. Wabah covid-19 yang meluluh lantahkan perekonomian tanah air, kita semua bisa merasakan imbasnya seperti apa. Saya tak menyangka tahun 2020 akan menjadi tahun yang tak terlupakan. Tahun yang akan dicatata dalam sejarah dunia jadi momen pandemic terburuk di era modern.

Namun seprti tak rela harus terdiam karena keadaan Astra Honda Motor sudah mulai memasarkan skutik gambot yang jadi primadona yakni All New PCX 150. Melalui jajaran distributor pemasaran yang kali ini khusus wilayah jawabarat yakni PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor sepeda motor honda dan suku cadang sudah menyalurkan unit rakitan 2021 ke dealer-dealer.

Skuter matik kelas dunia dengan karakter desain mewah nan elegan, performa mesin bertenaga dan responsif yang dibekali fitur-fitur lengkap dan canggih memberikan kenyamanan para pengendara. Lampu LED pada semua titik pencahayaan lampu depan, belakang dan sien lebih terang dan canggih dilengkapi lampi hazard untuk kondisi darurat.

Full digital panel meter tampil lebih modern mudah dibaca serta memberikan informasi lebih lengkap pada pengendara. Honda smart key system menggunakan remot sudah terintegrasi dengan alarm anti maling, answer back system, kontak, buka jok, dan penutup bensin memanjakan pengendara tidak perlu tutun dari jok saat pengisian bahan bakar.


Namun Honda PCX ini masihlah 150cc sama persis dengan Honda PCX yang dipasarkan sebelumnya dari mulai bodi, spesifikasi, fitur dan jeroannya masih sama semua. Yang membedakan antara Honda PCX 2020 dengan Honda PCX 2021 adalah kode nomor rangkanya saja, yang sebelumnya memiliki kode ...LK... sedangkan yang keluaran 2021 memiliki kode ...MK...

Tentu saja sari segi harga juga ada perbedaan, pasalnya pengurusan surat-surat kendaraan bermotor setiap tahun berubah tergantung kebijakan pemerintah daerah setempat, otomatis ini mempengaruha ke harga jual Honda PCX. Namun kemungkinan untuk tahun ini kenaikan tidak begitu signifikan seperti tahun sebelumnya yang mengalami beberapa kali kenaikan.

Honda PCX 2021 dengan kode nomor rangka ...MK...kini sudah tersedia di dealer honda murni subaja mas dikawasan bintara bekasi barat, namun sayangnya belum bisa dijual karena untuk harga on the road belum diberitahukan belum ada penyesuaian, tak hanya Honda PCX ada juga All New Scoopy yang sudah memiliki kode nomor rangka MK ( rakitan 2021 ) dan sama-sama masih sebagai display di dealer. Kita lihat sama-sama nanti yaa seberapa besar kenaikan harga di tahun 2021 mudah-mudahan tidak melonjak...

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Honda PCX 2021 Mulai Tebar Pesona Di Dealer Bintara"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi