Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Diskon Honda PCX150 Di Murni Subaja Mas

Kangandi - Dalam beberapa tahun terakhir trend skutik bongsor semakin naik daun ditanah air. Untuk segmen 150 cc terdapat banyak pilihan salah satunya yakni Honda All New PCX 150 yang menjadi pelopor skutik bongsor sebelum munculnya sang rival. Kalian yang ingin membeli skutik ini secara kredit sebaiknya menghitung besaran DP terlebih dahulu supaya nantinya bisa membayar cicilan sesuai kemampuan. Honda PCX 150 dibandrol Rp 29.800.000 untuk tipe CBS sedangkat tipe ABS dipasarkan Rp 32.600.000 dengan OTR Bekasi.

Bila kalian ingin membeli Honda PCX baik CBS ataupun ABS, pilihannya bisa membayar cash atau kredit. Nah, untuk pilihan kedua ini perhitungan kreditnya setiap wilayah berbeda-beda tergantung kebijakan finace dan main dealer diwilayah masing-masing. Dalam pembelian kredit ini, ada dealer yang memberikan potongan uang muka namun juga ada yang tidak.

Berdasarkan keterangan salah satu marketing diler Honda Murni Subaja Mas di kawasan Bintara, Bekasi Barat ini ada promo diskon langsung sebesar Rp. 500.000 untuk pembelian secara tunai. Namun untuk pembelian secara kredit promonya diskon sebesar Rp 1.5 juta berlaku khusus tenor 35 bulan. " Ya betul bulan Januari 2021 Honda PCX ada diskon uang muka bagi konsumen yang memilih cicilan tiga tahun" Ungkap Randy Ardiansyah selaku supervisor marketing di honda murni.

Uang muka yang ditawarkan mulai dari Rp 4.5 juta sampe dengan Rp 6 juta ( tipe CBS ) dan uang muka Rp 4.9 juta sampe Rp 6.6 juta ( tipe ABS ). Nah voucher diskon tadi gunanya untuk memangkas uang muka yang dibayarkan konsumen namun dengan cicilan sesuai yan tertera ditabel. Opsi pembayaran cicilan mulai dari 11 bulan hingga paling lama 35 bulan, jadi konsumen bisa menyesuaikan pilihan tenor dengan kemampuan masing-masing. Pembelian motor secara kredit umumnya memiliki persyaratan yang mirip antara satu dealer dengan yang lain.


Sebelum lanjut proses konsumen wajib kirimkan beberapa berkas data diri antara lain; KTP pemohon & KTP suami atau istri atau KTP orang tua jika pemohon masih single, KK atau Buku Nikah, Slip gaji/id card kerja/bukti usaha atau penghasilan bagi wiraswasta, Usia min 21 tahun untuk pemohon kredit, berkas kirim ke nomor whatsapp 0817-6481-972. Diler Honda Murni Subaja Mas mewajibkan kepada konsumen untuk membayar booking fee sebesar Rp 1 juta. Pembeli tidak bisa membatalkan pengajuan secara sepihak namun masih bisa ganti unit atau warna selama motor belum dikirim. Jikai motor ready stock, motor akan dikirim dalam waktu 1-2 hari setelah diler mendapat ACC dari leasing.

Jika ada perbedaan alamat Anda di KTP dengan alamat tinggal yang sekarang, maka survei akan dilakukan di alamat Anda sekarang. Pada saat survei, Anda akan diminta untuk mengisi dan menandatangani berkas kredit dan tidak ada pembayaran apapun saat survey. Dengan demikian, Pelunasan DP (Uang Muka) bisa dilakukan pada saat motor dikirim / COD (Cash On Delivery) di rumah Anda, atau dengan cara transfer ke rekening diler setelah dikurangi besaran booking fee tadi.


KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Promo Diskon Honda PCX150 Di Murni Subaja Mas"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi