Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gile Benerrr !!! Honda PCX160 Masih Anget, AHM Sudah Fokus Ke New CB150R !!!

Kangandi - Assalamualaikum….selamat pagi wilujeng enjingggg, dimanapun anda berada. Pokona mah kita harus banyak berdoa dengan kondisi yang luar biasa ini….cuaca hujan yang lumayan ekstrim, pandemic serta cobaan lain…semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan…amin YRA. Nahh….dipagi yang mendung ini, siapa menyangka saya dikejutkan dengan kabar tentang geliat AHM yang pada tahun ini cukup mengerikan. Lhaaa emang ngapa kitu……baru anget PCX160 AHM langsung fokus ke New CB150R, Luaar biasaaaaa !!! nah ini informasi terbaru yang saya dapatkan tentang sang naked Honda yang diduga sudah mulai masuk tahap klimakksss….

Daya gedor rivalitas yang semakin lama sepertinya tidak lagi berimbang. Agresivitas masa lalu tidak lagi seperti sekarang. Disaat pabrikan yang terlihat sangat konsisten dari dulu hingga sekarang tetap menjalankan tugasnya dengan baik sementara Rival dekatnya yang juga agresif di masa lalu justru sebaliknya semakin mengendur. Itulah kenapa saya katakan….cukup menakutkan. Terlalu dominan kan juga nggak seru. Karena kunci untuk menghadapi Astra Honda Motor harus agresif, cerdas, lincah, revolusioner serta terbuka terhadap masukan dan yang paling penting konsisten. Sayang banget kalau core tersebut ditinggalkan….

Betul banget….konsisten untuk mengeluarkan produk secara berkala dengan tetap memperhatikan keinginan pasar dengan jeli. Terus melakukan inovasi Jangan Pernah Patah semangat karena jika itu terjadi maka jurang kejatuhan terbuka datang. Semua artikel saya ini keluarkan berdasarkan pengamatan dan informasi yang saya dapatkan. Oleh karena itu sekali lagi dengan tulisan ini kita berharap akan ada pertarungan yang berimbang Bukan sebaliknya… terlihat pincang karena salah satunya terkesan tidak ada pergerakan di saat lainnya sangat agresif….

Pergerakan PT Astra Honda Motor betul-betul agresif di awal 2021. Lhaaa emang ngapa...cukup mengejutkan memang ketika mendapat informasi terbaru dari beberapa pos pendukung produk baru Honda. Di sana menemukan pergerakan yang cukup kentara serta pasti atas generasi terbaru naked bike yang dikenal sebagai new CB150R. Jelas ini sangat mengejutkan mengingat baru kemarin mereka meluncurkan new PCX160. Proses test Ride aja baru akan dilakukan hari ini dan besok oleh para blogger dan vlogger, namun secara pararel Project lain yang diduga sebagai new CB150R sudah memasuki level yang cukup jauh…

Versi prototipe atau role model tersebut menjadi pertanda bahwa motor ini kemungkinan besar tidak perlu menunggu lama lagi untuk memasuki mass Production, karena ini merupakan wujud unit utuh dari Project k15p. Dari estimasi pribadi jika sudah ada versi prototype seharusnya paling lama motor ini akan lahir satu setengah bulan lagi atau idealnya 1 bulan lagi. Semua tergantung proses pada saat pre preparation atau persiapan awal sebelum menuju mas Production. Muantaappp….

Semua yang dijelaskan diatas memang masih terbuka meleset, namanya juga prediksi atau perkiraan. Oleh karena itu akurasinya belum bisa dipegang. Namun tidak ada salahnya anda tampung dan mari kita Buktikan dalam satu hingga satu setengah bulan lagi. Kondisi ini memang menggembirakan di satu sisi namun juga membuat kita sedih karena status terawangan Vixion sebagai musuh utama pada kondisi yang masih cukup lemah. Dengan possibility 20-30% yang artinya cukup jauh dibandingkan dengan new CB150R yang memiliki possibility di atas 95% persen…

Karena dari terawangan pribadi pabrikan garputala konon ingin ngepush dan fokus pada tiga produk andalannya yakni NMax, Aerox dan yang terbaru Gear. Laaah terus Sport gimana? bukan prioritas mereka kang. Yahhh…semoga ada pergerakan dalam 3 hingga 4 bulan kedepan untuk sportnya. New CB150R terbaru? Dari hasil Terawang sudah ada unit prototipe….ediannn AHM !!!

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Gile Benerrr !!! Honda PCX160 Masih Anget, AHM Sudah Fokus Ke New CB150R !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi