Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[HOT] Honda New PCX160 Terpantau di Pantura, AHM Gercep Ini Mah !!!

Kangandi - Waddaw...Akhirnya terpantau juga proses distribusi Honda New PCX 160. Maxi scooter ini ternyata telah mulai dikirim ke berbagai dealer tanah air oleh AHM. Fakta tersebut tergali dari foto yang diposting disosial media akun bernama Muhamad Akbar yang mergokin proses distribusi yang mulai berjalan. Dari foto bisa kita lihat yang menjadi prioritas untuk batch awal ini ternyata adalah warna hitam. Wwwaaahhh… gercep banget !!!

Baru 2 hari Astra Honda meluncurkan generasi terbaru new PCX160 yang memiliki konfigurasi 4 katup 160cc, Mereka ternyata langsung mendistribusikan Maxi scooter yang memiliki harga termurah 30 jutaan ini ke seluruh tanah air. Fakta tersebut tergali dari foto yang diposting oleh salah satu biker di facebook, penampakan Honda PCX 160 warna hitam yang diangkut truk AHM. Jumlahnya cukup masif,  banyak banget untuk ukuran gelombang pertama. Truk dua tingkat Ini diisi semua full PCX160….. sepertinya jumlahnya diatas 50 unit…hal ini pernah AHM lakukan waktu peluncuran Honda All New CBR150R K45R...

Tidak diketahui kemana tujuan distribusi trsebut, namun jika melihat Tipe truk serta banyaknya unit yang dikirim sepertinya mengarah ke Jawa Timur. Ini artinya foto terbuka diabadikan di sekitar Pantura. Gerak cepat yang dilakukan AHM merupakan langkah jitu mengingat hype atas kelahiran Maxi scooter generasi terbaru ini cukup tinggi saat. So…..AHM sepertinya tidak mau kehilangan momentum dengan langsung melakukan langkah distribusi secara sigap…weehhhh mantul banget ini…

Dengan fakta tersebut bisa diprediksi sepertinya new PCX160 bakal bisa anda nikmati di dealer-dealer Jawa…. baik Jawa Barat Jawa Tengah dan Jawa Timur mungkin dalam satu hingga dua minggu kedepan. Sementara pulau lain juga bakal mengikuti. Tentu ini cukup mengejutkan mengingat para blogger saja belum ngetes atau lihat secara langsung. Lhaa ini udah distribusu saja.... Btw Jadwal untuk para blogger dan vlogger baru akan dilakukan di hari Selasa pada tanggal 9 Februari nanti…..

Lantas…. seperti yang kita tahu dengan power 16 PS dan torsi 14,8 nm…. mesin terbaru konfigurasi 4 katup PCX160 bandrol jawa barat di angka 30,175 juta untuk versi CBS .. kemudian 33,575 juta untuk versi ABS serta 42,175 juta untuk versi hybrid. Kita nantikan hasil review secara detil seperti apa sosoknya nanti di hari Selasa. Nah….jadi udah mulai distribusi ternyata, anda tunggu wae didealer-dealer Honda terdekat dalam beberapa hari lagi…..gerak cepat pisan euuyyyy….

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "[HOT] Honda New PCX160 Terpantau di Pantura, AHM Gercep Ini Mah !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi