Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NJKB Honda New PCX160 Kepergok Dibawah PCX150 !!!

Kangandi - Assalamualaikum...Wilujeng enjing ka sadayana... Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan keimanan ditengah kondisi dunia yang sedang mendapatkan banyak cobaan. Mulai dari pandemi covid-19 hingga bencana alama dimana-dimana...pokokna mah sing eling mari kita banyak-banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada sang kholik. Weeehhh malah kultum yaaa...hehehhe oke lah kalo begitu mari kita focus ke bahasaan kita kali ini tentang NJKB New PCX160 lebih rendah dibandingkan Honda PCX150. Ah yang bener nih ???

Jelang perilisan produk terbaru Honda untuk pasar indonesia yakni New PCX160 2021 yang dikabarkan akan menggunakan 4 katup dan disinyalir mengadopsi spesifikasi identink dengan versi jepang serta thailand yang terbukti sudah dirilis pada bulan januari kemaren. Menariknya dilaman resmi badan pendapatan daerah DKI jakarta sudah muncul kode NJKB yang nota bene mendajadi dasar perhitungan pajak kendaraan bermotor serta dasar penentuan harga on the road untuk sang maxi baru ini.

Salah satu kode produk yang sebelumnya belum pernah muncul yakni kode Honda V1J02Q50L1...kode ini sangat mirip model penulisan serta kombinasi angka dan hurupnya dengan kode PCX150 versi 2020 kebawah yakni V1J02Q32## dan V1J02Q33## atas dasar itu saya menyimpulkan sementara kode yang baru ini disinyalir merupakan kode untuk Honda New PCX160 4 katup yang akan dirilis nanti...

Selain kodenya yang bikin mencengangkan juga tulisan angka atau nominal NJKB dari kode ini adalah 22,3 juta rupiah, artinya ini lebih rendah sekitar 700 ribu-an dari nominal NJKB dari dua kode PCX150 versi sebelumnya. Yang jadi pertanyaan, apa iya harga jual Honda New PCX160 4 katup ini dibawah PCX150??? Lantas berapakan bandrol yang akan dikenkan untuk New PCX160 4 katup...???

Jika melihat dari kubikasi yang bertambah serta penyematan beberapa fitur baru seperti Traction Control sepertinya akan membuat harga New PCX160 melambung dibandingkan Honda PCX150 versi sekarang. Karena dengan penambahan fitur baru akan menambah biaya produksi pabrikan, mudah-mudahan saja OTR Nw PCX160 tidak terlalu jauh dari harga PCX150. Untuk pastinya kita tungu saja dan buktikan sama-sama saat launching nanti pada tanggal 5 Februari 2021 toh tidak lama lagi....

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "NJKB Honda New PCX160 Kepergok Dibawah PCX150 !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi