Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pupolaritas Honda Genio di Cirebon dan Bandung !!!

Kangandi - Kang...PT. Astra Honda Motor Memiliki beberapa varian skuter matik kelas 110cc seperti All new Scoopy, All New BeAT dan Honda Genio. Seperti kita ketahui All New BeAT dan Scoopy sudah lebih dulu diperkenalkan dipasar tanah air lalu pada tahun 2019 Honda merilis Honda genio dengan dimensi panjang 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 1.256 mm, tinggi tempat duduk 740 mm, dan berat kosong 89 kg (tipe CBS), serta 90 kg pada tipe CBS-ISS.

Honda Genio menggendong mesin dengan standar Euro 3 eSP (enhanced Smart Power) berkubikasi 110 cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm untuk 5.500 rpm. Klaim Honda mesin tersebut mampu membuat Genio melesat 0-200 meter dalam 12,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal mencapai 94 km per jam. Honda genio merupakan salah satu dan yang pertama menggunakan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dikelas 110cc juga yang pertama menggunkan lampe depan teknologi LED.

Nah seiring berjalannya waktu pemilik atau rider Honda Genio bermunculan bagaikan jamur dimusim hujan dengan desain body dan fitur-fitur yang disematkan AHM motor ini sukse memikat pasar imdonesia bahkan kini popularitasnya makin meningkat walau memang belum setenar All New BeAT.

Seperti halnya pada salah satu group facebook yang berisikan para rider genio. Menariknya sama seperti motor-motor lainnya pada setiap daerah ada komunitasnya atau bisa dibilang club tempat berkumpul, canda tawa melepaskan lelah sekaligus refreshing, saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman para anggota club.

Contoh salah satu club asal cirebon yakni Honda Genio Owner Club (HGOC) yang sampe saat ini masih menerima pendaftaran bagi siapapun yang ingin bergabung dikomunitas berikut postingan di group facebook...

OPEN MEMBER....Honda Genio Onwer Cirebon  membuka  member baru...Dengan syarat memiliki kendaran Honda Genio dan bertempat tinggal di Cirebon Kota/Kab kota mangga yang berminat bisa bergabung Dengan kami HGOC  Silahkan  Datang di Kopdaran HGOC di Jl. Siliwangi depan Apotik ciremai kita ngopi-ngopi santuy...info lebih lanjut bisa hubungi No adm HGOC +62 878-8102-2767

Selain itu owner mensyaratkan kepada siapaun yang berminat gabung harus memiliki identitas asli berupa KTP serta surat-surat kendaraan tunggangannya yaitu STNK (Surat Tanda Kendaraan Nomor Kendaraan) serta SIM (Surat Izin Mengemudi) karena mereka berharap semua anggota member bisa jadi pelopor berkendara yang aman dan nyaman baik buat rider ataupun buat pengendara lainnya. Ada juga komunitas Honda Genio yang sedang menerima pendaftaran member baru adalah daerah bandung.

Untuk wilayah bandung bisa gabung dengan club HGRB, silahka menghubungi langsung admin untuk registrasinya persyartan sama seperti mewajibkan memiliki Honda Genio beserta surat-suratnya, memiliki identitas berupa KTP, sopan, dan yang penting mampu menjaga nama baik club serta mematuhi tata tertib club yang diberlakukan oleh ownernya masing-masing....mudah-mudahan ini bisa membantu para rider semua...aamiin... Nah gimana dengan popularitas Honda Genio di daerah masing-masing ??? Mangga dishare....salam satu aspal tetap cari aman dalam berkendara.


KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Pupolaritas Honda Genio di Cirebon dan Bandung !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi