Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sunmori Moge Ditendang Paspampres, Karena Terobos Ring 1 !!!

Kangandi - Lain dulu lain sekarang...ketika sosial media dijadikan cara untuk menaikan subscriber atau ingin eksis supaya diakui bahwa kita adalah biker sejati...lain halnya dengan jaman dulu diera analog...dimana belum ada HP, koneksi internet justru dimasa itu banyak yang jadi biker tanpa pamrih, mana ngerti soal konten. Namun dijaman sekarang sudah lain cerita, entah kenapa trennya malah makin mengkhawatirkan. Puncaknya...sunmori moge ditendang paspampres membuat kita jadi penasaran.

Seperti yang kita ketahuin beberapa hari lalu viral disosial media rombongan MotoVlogger menerobos ring 1 Jalan veteran III yang memang ditutup untuk umum karena sedang ada PAM Instalasi VVIP yakni kantor wakil presiden. Pihak kepolisian oun sudah sudah memasang rambu-rambu diujung jalan sebagai penanda jalanan ditutup. Ntah ngeh atau tidak para MotoVlogger tetap menerobos masuk yang membuat pasukan paspampres langsung bertindak cepat melumpuhkan mereka dengan tendangan, tindakan yang dipandang jauh lebih ringan karena protap yang semestinya dilakukan justru tembak ditempat.

"Kalau menerobos masuk Ring 1 itu sudah merupakan ancaman atau masuk ke dalam hakikat ancaman terhadap instalasi VVIP. Ada buku petunjuk teknisnya kita untuk melaksanakan prosedurnya. Kalau itu hanya ditendang, tidak dipukul. Sebetulnya, itu sudah tindakan paling ringan. Kalau sudah menerobos, aturannya ditembak karena sudah mengancam. Kita kan nggak tahu dia menerobos mau apa, mau sabotase atau mau apa. Jadi kita harus lumpuhkan…." seru  Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang. Saat ini para Motovlogger tersebut sudah mendatangi mako Paspampres untuk meminta maaf. Sebenernya sih simpel, kalau mereka paham situasi bahwa tindakan tersebut salah, ya jangan di upload dan biarlah jadi rahasia mereka. Lhaa ciloko ini mah, demi masalah konten malah diupload...

Sebagai blogger pemula yang masih belajar, disituasi ini jelas saya mendukung paspampres. Kenapa demikian ?? Karena sering saya menemukan hanya demi konten...tak jarang rambu-rambu dilabrak. Sekecil apapun tindakan kita sebagai publik figur akan dicontoh para bocil calon penerus bangsa. Rawan sih memang semua berawal dari youtobe. Eksistensi MotoVlogger memang bagus sih, jadi ramai dan seru. Sayangnya kita sebagai penikmat mesti hati-hati harus bisa memilih pasalnya tidak semua santai dan kalem, ada kalanya setiap konten ugal-ugalan memamerkan kebut-kebutan dijalan raya...ntah apa jadinya jika semua konten seperti itu...

Lantas…..kejadian tendangan paspampres menjadi puncak momentum pada kawan-kawan semua untuk berubah. Sunmorilah…namun tetap sopan dan menjunjung tinggi kedisiplinan, mematuhi rambu dan tatanan dijalanan bukan bar-bar dan arogan yang justru akan berdampak buruk bagi orang lain bahkan diri sendiri. Yuk berubah……kebut-kebutan ditempat yang benar (sirkuit) dan sudahi aksi ugal-ugalan dijalan raya. Kalau pengen pamer skill silahkan turun sirkuit bukan tindakan yang membahayakan pengendara lain….bener apa bener. So….Tendangan Paspampres? ini momentum tepat untuk berubah…..!!!



KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Sunmori Moge Ditendang Paspampres, Karena Terobos Ring 1 !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi