Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pabrikan AHM Berlakukan Red Zone !! Persiapan Vario 160 ???

Kangandi - Alhamdulillah puasa pertama berjalan dengan pancar walau memang melelahkan karena harus adaptasi...hehehe disaat sedang menikmati buka puasa saya mendapatkan informasi, tentang aktifitas misterius Astra Honda Motor yang diam-diam memberlakukan red Zone di pabrik mereka. Yang mencurigakan ini…red zone ini ternyata bersinggungan dengan sebuah kode project baru. Kode project yang menyeret kita pada satu produk terbaru…..Apakah Vario 160 4 katup ????

Gimana dengan puasa kalian semua...mudah-mudahan semua amal ibadah kita diterima aamiin...oh ya isunya aktifitas di pabrikan AHM yang berlakukan zona merah yakni pabrik yang berada di kawasan cikarang jawa barat, biasanya merupakan persiapan akan adanya produk baru yang memasuki masa masspro. Super red zone ini diberlakukan hanya dalam waktu yang cukup pendek yakni dari tanggal 14 hingga 16 April 2021. Hhmm…ini yang membuat bingung sebab jika bener-bener all new produk biasanya lebih dari itu…

Walau sudah masuk bulan suci ramadhan ternyata Honda amunisnya masih kenceng untuk hadirkan produk-produk barunya, seakan-akan astra honda motor menargetkan peluncuran salah satu produknya jelang lebaran tahun ini.


Berdasarkan informasi yang saya tampung, hanya mendapatkan sedikit kode project dengan awalan K2. Namun belakangnya masih sangat samar serta sulit ditembus. Dari komposisi Project inilah bisa kita tarik pada satu kesimpulan bahwa sepertinya K2 merupakan generasi terbaru Vario. Lhoo kok beda jauh sama Vario yaaa mengingat Vario 150 mengusung kode project K59J sementara Vario 125 adalah K60R. Apakah ini artinya merupakan produk all New ? Hal ini bisa dikatakan belum tahu apakah ini Vario 125/150? Jikapun benar diduga akan lahir pada semester pertama. Dan kini sedikit mulai paham arahnya ternyata bukan Vario 160 4 katup.

Karena red zone diberlakukan pada project dengan kode K2VF yang diduga merupakan kode pengganti K60. Catat yaaa, dari terawangan terbaru kode K2 dulu ternyata memiliki buntut VF dengan kata lain jika digabung adalah K2VF. Karena merupakan kode pengganti K60 (terawangannya demikian) maka cukup yakin K2VF adalah New Vario 125. Lhoo kenapa kodenya baru banget ? beda dengan sebelumnya ? Ntah masih kurang paham kenapa bisa demikian, namun itulah sedikit terawangan tentang aktifitas pabrikan AHM yang berlakukan red zona hanyalah persiapan new color Vario 125 versi 2021. Haaaaa serius ini cuma warna doang???

Itulah sedikit prediksi saya, bemar atau tidak belum bisa dipastikan namanya aza prediksi atau perkiraaan bisa saja meleset. So...untuk mbuktikan kita tunggu saja benerapa hari atau minggu kedepan, apakah ada warna baru dari Honda Vario 125 ? Laaah terus gimana dengan Vario 160 4 katup?? Sabar kang bro...pasti meluncur tapi bukan waktu dekat-dekat ini, laaah baru oge lahir PCX160 4 katup masa langsung dihajar Vario 160...ya logikanya nggak mungkin laaahhh...Red zone pabrik honda? Itulah prediksi saya...adakah yang mau koreksi??? Mangga komen wae kang teu kenging sungkan-sungkan...

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Pabrikan AHM Berlakukan Red Zone !! Persiapan Vario 160 ???"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi